oleh

H. Masna Kuwu Petahana, Kembali Mencalonkan Diri Sebagai Kuwu Desa Megu Cilik

SERGAP.CO.ID

CIREBON, || Pembukaan balon Kuwu Kabupaten Cirebon mulai digelar kembali, Diketahui, 135 Desa yang berada di 38 Kecamatan se-Kabupaten Cirebon akan melaksanakan pilwu serentak 2021. Pendaftaran dimulai 17-24 September 2021.

Adapun desa yang akan melaksanakan Pilwu salah satunya adalah Desa Megu Cilik Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon.

H. Masna Kuwu Desa Megu Cilik Kecamatan Weru, kembali mencalonkan diri dan pada hari ini mendaftarkan kepada panitia Pilwu pada jam 09.55 WIB. “Alhamdulillah komplit tidak ada kekurangan dan diterima dengan sukses dan menurut informasi bakal calon Kuwu Desa Megu Cilik ada 4 orang, tetapi belum pada mendaftarkan diri dikarenakan persyaratan masih belum komplit,” ujar H. Masna.

Hari ini, “saya mendaftar sebagai calon Kuwu Desa Megu Cilik, tujuanya untuk melanjutkan program-program pembangunan desa yang belum terselesaikan, ketika saya masih menjabat,‚ÄĚjelas H. Masna.

“Visi-misi saya adalah untuk melanjutkan program-program pembangunan yang belum selesai atau belum terlaksana seperti Gedung Olah Raga (GOR) dan Kios Desa di anggaran taun 2019 yang disilpakan 11 kios sudah selesai dan sekarang anggaran 2021 nya sekitar 8 sampai 10 kios untuk menciptakan PAD Desa,” ungkapnya.

“Ada 15 TPS untuk pencoblosan atau pemungutan suara di Desa Megu Cilik ini, saya pribadi berharap dengan pesta demokrasi ini masyarakat Megu Cilik berjalan dengan aman nyaman sukses dan siapapun yang terpilih harus amanah,” imbuhnya.

Ia pun meminta kepada Perangkat Desa maupun PNS untuk bersikap netral dan tidak ikut terlibat sebagai Tim sukses dalam Pilwu serentak ini, karena bisa mendapatkan sanksi sesuai dengan yang tertuang dalam Perbup No 74 tahun 2021.

“Saya meminta kepada Perangkat Desa bersikap netral dan tidak memihak salah satu Calon,” tutur H. Masna.

“Di Kecamatan Weru sendiri ada 2 Desa yang akan melaksanakan Pemilihan Kuwu Serentak tahun 2021, yakni Desa Megu Cilik dan Setu Kulon, semoga sukses dan lancar,” pungkasnya.

(Tim Elang Putih)

 254 total views,  2 views today

Komentar

NEWS