oleh

Wabup Kuningan, H.M Ridho Suganda, SH., M.Si Resmi Menutup Turnamen Bola Voli Gala Desa Satria Muda Jalaksana (SMJ) Cup 2021

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Wakil Bupati Kuningan, H.M Ridho Suganda, SH., M.Si secara resmi   menutup secara resmi Turnamen Bola Voli Gala Desa Satria Muda Jalaksana (SMJ) Cup, pada Minggu (19/9/2021) sore, di Lapangan Bola Voli Samudera, Desa Jalaksana, Kecamatan Jalaksana.

Tampak hadir dalam penutupan tersebut, Anggota DPRD Kuningan dari Fraksi PAN H. Udin Kusnaedi, SE., M.Si, Camat Jalaksana Toni Kusumanto, AP., M.Si, beserta jajaran Forum Koordinasi Kecamatan, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Disporapar, Kepala Desa Jalaksana Juhana, S.Pd, beserta jajaran, serta sejumlah undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kuningan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang sudah bekerja keras serta bertanggung jawab hingga event tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kerjasama, kekompakan, dan kerja keras dari seluruh jajaran panitia penyelenggara, sehingga turnamen ini bisa berlangsung dengan lancar, tertib, dan aman. Terutama tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19,” ujar Wabup.

Selanjutnya Wabup mengatakan, bahwa hakekat dari diselenggarakannya sebuah turnamen tidak hanya semata-mata mencari juara. Lebih dari itu, momen seperti ini adalah ajang untuk membangun silaturahmi. Oleh karena itu Wabup meminta, agar yang keluar menjadi juara tidak langsung jumawa, tinggi hati dan sombong, melainkan harus bersikap lebih gigih dalam mempertahankan prestasi. Begitu juga bagi yang belum juara, agar lebih giat lagi untuk turnamen-turnamen berikutnya.

“Saya yakin semuanya bermain secara sportif, yang menang bukan berarti yang terbaik dan yang kalah bukan berarti yang terburuk, hakekatnya turnamen ini adalah media silaturahmi antar masyarakat dan antar desa di Kabupaten Kuningan. Semoga Covid segera berakhir, dan kedepan event ini bisa lebih meriah lagi,” pungkasnya.

Sementara Ketua Panitia pelaksana Maman menyampaikan, bahwa turnamen SMJ Cup dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun SMJ Cup yang pertama, sekaligus dalam memeriahkan HUT RI ke 67 dan Hari Jadi ke 523 Kuningan.

“Turnamen ini diikuti 18 tim dari desa-desa di Kabupaten Kuningan. Dimana pada penutupan ini, akan digelar pertandingan final antara Tim Desa Cipedes melawan Tim Desa Jambugeulis yang akan memperebutkan juara satu dan dua,” jelas Maman.

Maman berharap, dengan digelarnya turnamen tersebut, dapat menjadi ajang silaturahmi antar pemain, sekaligus sebagai ajang pencarian bibit-bibit atlet bola voli di Kabupaten Kuningan. Sehingga kedepan olahraga bola voli di Kabupaten Kuningan dapat berkembang.

(Agus M)                    

 348 total views,  2 views today

Komentar

NEWS