oleh

Sembari Laksanakan OPS Patuh Lodaya 2021, Sat Lantas Polres Ciko Bagikan Masker Gratis Untuk Pengemudi dan Penumpang Bus

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Patroli Harkamtibmas dan himbauan Prokes oleh Sat lantas Polres Cirebon kota yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas bersama dengan Kanit kamseltibcarlantas, dalam rangka Ops patuh lodaya 2021 serta membantu untuk menurunkan angka penularan masyarakat yang terkena Covid-19, Minggu (26/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar SH.S.IK.MH melalui Kasat lantas menyampaikan ” Dalam pelaksanaan Ops patuh Lodaya 2021, prioritas utama tetap melaksanakan pencegahan dini berupa himbauan Protokol kesehatan kepada para pengemudi dan penumpang bus, dengan tujuan agar sasaran untuk menurunkan laju kasus warga terkonfirmasi covid 19 di wilayah kota cirebon semakin menurun. Karena warga semakin memiliki kesadaran untuk melaksanakan 5M sehingga resiko penularan covid 19 semakin diminimalisir atau bahkan dapat dihilangkan sama sekali,” ujarnya.

” Langkah mengintensifkan himbauan kepada para warga masyarakat khususnya para pengemudi dan penumpang bus di terminal Harjamukti Cirebon, praktis menjadi kewajiban kita semua dengan memaksimalkan kinerja anggota kepolisian khususnya Sat lantas Polres Cirebon kota di Lapangan bersinergi dengan aparat lainnya,” ungkap AKP La Ode Habibi Ade Jama S.IK, MH, CPHR.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota Cirebon, kasat lantas polres cirebon kota , kanit kamsel sat lantas, anggota Satlantas Polres Cirebon kota dan ASN kamsel sat lantas Polres Cirebon Kota, imbuh Kasi humas Ciko.

“Kegiatan ini seolah mejadi rutinitas sehari-hari bagi Sat lantas polres Cirebon kota tidak mengenal siang ataupun malam, hal ini didasari kewajiban dan tanggung jawab bersama, agar pandemi covid 19 ini segera berakhir, sehingga kehidupan sehari-hari menjadi normal kembali tanpa rasa was-was dan takut, sembari melaksanakan ops patuh lodaya 2021. Sekaligus merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat lantas Polres Ciko terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19,” tutup IPTU Ngatidja SH MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 164 total views,  2 views today

Komentar

NEWS