oleh

Jelang Pilwu Serentak, Polsek Gunung Jati Polres Ciko Monitoring Rakor Penetapan Bakal Calon Menjadi Calon

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas jajaran Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota melalui Bhabinkantibmas Desa Sambeng Bripka Vindy Fhadilla, Bripka Zaenal Arifin selaku anggota Intel Polsek Gunung Jati bersama bhabinsa Desa Sambeng Serma Wahyudin melaksanakan monitoring kegiatan Rapat Koordinasi Penetapan Bakal Calon Menjadi Calon bertempat di Balai Desa Sambeng. Selasa (12 Oktober 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Gunung Jati mengatakan, “dengan diadakanya rapat koordinasi dan komunikasi yang baik bersama pasangan calon, ketua PPS, anggota PPS, ketua BPD beserta anggotanya dan masyarakat sekitar, diharapkan untuk bisa saling bersinergi dalam menjaga kamtibmas dan kondusifitas menjelang maupun setelah diadakanya Pemilihan Kuwu serentak agar tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Masih kata Fahri Siregar ” Di masa pandemi Covid – 19 ini, Bhabin mensosialisasikan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dengan selalu mengedepankan Protokol Kesehatan 5M seperti : menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi. Bhabinkantibmas juga menghimbau kepada masyarakat sekitar agar selalu berhati-hati adanya C3 (Curat, Curas dan Curanmor),” tegasnya yang di sampaikan AKP Abdul Majid, SH.

Turut hadir para bakal calon, ketua PPS Bapak Wardika S.Pd, anggota PPS dan ketua BPD Bapak Rupadi S.Pd, M.Pd beserta anggota, imbuh Kasi Humas Ciko.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, juga memberikan himbauan kepada para calon kepala desa dan para tim sukses bisa bersaing dengan sehat dan tidak menghalalkan segala cara dalam memenangkan pemilihan. Hal ini penting dilakukan untuk menjaga kamtibmas yang aman, kondusif dan terkendali di wilayah hukum Polres Cirebon Kota . Tutup Iptu Ngatidja SH, MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 198 total views,  2 views today

Komentar

NEWS