oleh

Lurah Kenanga : Masyarakat Kenanga Sangat Antusias Disuntik Vaksin

SERGAP.CO.ID

CIREBON, || Gebyar Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat di Kelurahan Kenanga Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon mulai digelar hari ini, Selasa (12/10/2021). Gebyar vaksin tersebut disambut antusias oleh masyarakat Kelurahan Kenanga.

Lurah Kenanga H. Saifuddin S.AP menyampaikan apresiasi atas tingginya antusias masyarakat Kenanga dalam menerima vaksin covid-19.

“Ini menunjukan kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksinasi terus meningkat. Oleh karena itu, Kami harapkan bagi yang belum di vaksin agar segera datang mendaftarkan diri ke Puskesmas untuk di vaksin,”ungkap Aep panggilan akrab Lurah Kenanga.

Lurah Kenanga : Masyarakat Kenanga Sangat Antusias Disuntik Vaksin

Gebyar Vaksin di Kantor Kelurahan Kenanga akan berlangsung sampai tanggal 18 Oktober 2021. Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP Kecamatan Sumber dan Masyarakat umum peserta vaksin.

“Dengan Vaksinasi Covid 19 bagi Masyarakat Kelurahan Kenanga dapat meningkatan Imunitas terhadap Covid 19 serta mencegah penularan Covid 19,” ungkap Aep.

Lurah Aep mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap patuh dalam menerapkan protokol kesehatan melalui gerakan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Mudah-mudahan dengan digelar vaksinasi terus menerus, pandemi Covid-19 segera berakhir, menjalani kehidupan normal kembali dengan penerapan protokol kesehatan 5 M,” pungkas Aep.

(Agus S)

 132 total views,  2 views today

Komentar

NEWS