oleh

Polsek Kesambi Polres Ciko Terapkan Prokes 5 M Bagi Pengendara Saat Gatur Pagi Hari

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Ciptakan arus lalu lintas yang aman dan lancar di tengah Pandemi Covid-19, Anggota Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota rutin melakukan penjagaan dan pengaturan di jalan raya serta terapkan Prokes Covid 19 kepada Pengguna jalan raya di masa Pandemi, Selasa (12 Oktober 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar SH , S.Ik , MH saat di konfirmasi melalui Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono SH Menjelaskan dalam kegiatan Gatur personil Polsek Kesambi guna terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas, ujarnya.

“Mengungkapkan dalam hal ini Polri memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menyebar personil untuk melakukan tugas pengaturan lalu lintas dan terus menghimbau kepada masyarakat dengan 5M memakai masker , mencuci tangan dengan sabun ,menjaga jarak , menghindari kerumunan. Dan membatasi mobilitas Penerapan Protokol Kesehatan dalam ranka Ops Yustisi cegah penyebaran Covid 19, jelas Kapolsek

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan penerapan Protokol Kesehatan Kesehatan dalam rangka Ops yustisi Covid 19 sehingga menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan guna mendukung pemerintah Imbuh Iptu Ngatidja SH, MH.

(Agus S)

 126 total views,  2 views today

Komentar

NEWS