Jajaran Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Amankan Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 dan 2 Bersama Pemerintah Kel. Panjunan

Jajaran Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Amankan Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 dan 2 Bersama Pemerintah Kel. Panjunan

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, sesuai tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, personil jajaran Polsek Lemahwungkuk menggelar apel pratugas dalam rangka pengamanan vaksinasi covid-19 Sinovac tahap 1 dan 2 yang bekerjasama dengan Kel. Lemahwungkuk bertempat di halaman Gedung Liposos Jl. Nelayan Pesisir Rt/Rw 03/07 Kel. Panjunan Kec. Lemahwungkuk, Rabu (13 Oktober 2021).

Pada persiapan pengamanan vaksinasi ini jajaran Polsek Lemahwungkuk terlebih dahulu melaksanakan apel pratugas guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan. Dalam pelaksanaan apel pratugas ini di pimpin oleh Kanit Samapta Lemahwungkuk Ipda Subagja yang memberikan arahan dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang hadir pada pengamanan vaksinasi covid – 19.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Lemahwungkuk menjelaskan “maksud dan tujuan diadakanya pelaksanaan apel pratugas dan pengamanan vaksinasi ini agar mewujudkan keamanan, ketertiban dan kelancaran pelaksanan kegiatan penyuntikan Vaksinasi guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan pelaksanaan sesuai dengan S.O.P yang berlaku. Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami disana juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada warga yang mengikuti vaksinasi agar tidak perlu takut saat disuntik vaksinasi,” ungkapnya.

Adapun anggota yang bertugas yaitu Ipda Subagja Kanit Samapta Polsek Lemahwungkuk, Aiptu Suharyanto, Aipda Agus RD, Bripka Toto s, Briptu Teguh. S. Selain itu Kasi Humas Polres Cirebon Kota juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengedepankan 5M, AKB serta mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak takut untuk divaksin dan meningkatkan kewaspadaan akan adanya C3 (Curat, Curas, dan Curanmor), imbuh Iptu Ngatidja, SH., MH.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.