oleh

Masyarakat Desa Pakapasan Girang Mengapresisasi Kinerja Kades Eyo Yohana

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Pemerintah Desa Pakapasan Girang Kecamatan Hantara  Kabupaten Kuningan dalam hal pemerintahan yang dipimpin oleh kepala Kades Eyo Yohana  soal penanganan Anggaran Dana Desa (DD) sudah digelar/dilaksanakan sesuai RAB mulai dari anggaran Dana Desa tahap 1, 2 dan 3 Alhamdullilah sudah dilaksanakan semua sesuai Perencanaan pemerintah Kabupaten Kuningan. “Ungkapnya kepada sergap.co.id Rabu (13/10/2021).

Masyarakat Desa Pakapasan Girang sangat mengapresiasi kinerja Kepala Desa Eyo Yohana selama dia menjabat sebagai kepala Desa Pakapasan Girang Kecamatan Hantara Kabupaten Kuningan dalam hal pembangunan di Desanya baik dari segi pembangunan TPT (Tembok Penahan Tanah) juga pengecoran jalan gang  yang sangat dibutuhkan oleh warganya demi  untuk kesejahteraan masyakarakat yang di kerjakan secara bertahap sudah rampung sesuai harapan. “Terangnya masyarakat.

Selain itu, Eyo Yohana kepala Desa Pakapasan Girang juga menambahkan, akan terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat dan berupaya agar ada perubahan dari Desa -desa yang lain, Pasalnya,  soal pembangunan Desa baik di insfrastruktur jalan gang juga Saluran Irigasi untuk para petani di utamakan. “Tuturnya,

Dalam kesempatan tersebut Eyo Yohana mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Pakapasan Girang yang sudah memberikan kepercayaan mengemban amanat  kepada saya untuk memimpin pemerintahan Desa Pakapasan Girang ini.

(Agus M)

 176 total views,  16 views today

Komentar

NEWS