oleh

Pengamanan Dan monitoring Vaksinasi Covid 19 Di Wilayah Hukum Polsek Klari Polres Karawang

SERGAP. CO. ID

KARAWANG, || Personel Bhabinkamtibmas Aiptu H.Tatang S.Pd Desa Binaan Desa Cimahi. Lakukan pengamanan dan monitoring Vaksinasi Covid 19 di wilayah hukum Polsek Klari pada hari Rabu (13/10/2021) sekira pukul 09.00 wib.

Vaksinasi dilaksanakan diKantor Desa Cimahi Kec. Klari Kab. Karawang kepada Warga masyarakat Ds. Cimahi.K egiatan pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, yang dapat mengganggu kelancaran jalannya vaksinasi.

Saat itu vaksinasi diikuti warga setempat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan termasuk penggunaan masker, Sebelum dilakukan vaksinasi, para peserta terlebih dahulu dilakukan cek kesehatan atau screening yang meliputi pemeriksaan suhu badan, tekanan darah atau tensi dan pemeriksaan riwayat kesehatan.

Pengamanan dan monitoring vaksin di wilayah Desa Cimahi Kec.klari Kab.karawang dengan Dosis 1 : 9 orang
Dosis 2 : 91 orang

Wilayah Kecamatan Klari dengan Pelaksana vaksin kali ini melibatkan nakes dari Nakes yaitu Bidan Nur Shofia SST. Bidan Kurnia Amd.Keb
dengan Tim IT V Care, Tenaga bantuan Ibu Ibu PKK Aparatur desa Cimahi

Kapolsek Klari KOMPOL RICKY ADIPRATAMA,S.H., S.I.K, M.M. pastikan pengamanan di setiap tempat dilakukan secara ketat dengan mengerahkan anggota Polsek Klari dan juga instansi terkait, tandasnya. 

(Liputan : Ahmad Z)

 182 total views,  22 views today

Komentar

NEWS