oleh

Sinergitas TNI-POLRI Monitor Persiapan Pembentukan Anggota KPPS

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Pesta rakyat pemilihan kuwu (pilwu) serentak yang akan di laksanakan pada bulan November akan segera di laksanakan maka dari itu untuk mengantisipasi terjadinya gangguan yang tidak di inginkan kamtibmas jajaran Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota melalui Bhabinkamtibmas Desa Sambeng, Bripda Vindy Fhadilla bersama Bhabinsa Desa Sambeng Serma Wahyudin melaksanakan monitoring tahapan Pilwu di desa Sambeng yaitu persiapan pembentukan ketua beserta anggota KPPS yang bertempat di balai desa Sambeng, Selasa malam (12 Oktober 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Gunungjati mengatakan, “diharapkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Sinergitas TNI -POLRI melalui Peranan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa, akan mampu mengatasi dan memastikan kegiatan berkaitan dengan persiapan tahapan kuwu berjalan lancar,” ujarnya.

“Kapolres Ciko juga meminta pihak KPPS, BPD, serta masyarakat saling bersinergi untuk mendukung terlaksananya semua tahapan pilwu serentak dengan baik dan tanpa ada kendala serta menghindari segala kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sebagai langkah dan upaya untuk mensukseskan pilwu serentak yang akan segera di laksanakan,” ungkap AKP Abdul Majid, SH.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PPS Bapak Wardika Spd beserta anggota dan Ketua BPD Bapak Rupadi Spd, Mpd, Bhabinkamtibmas Desa Sambeng, Bripda Vindy Fhadilla bersama Bhabinsa Desa Sambeng Serma Wahyudin, ujar Kasi humas Polres Ciko.

Bhabinkamtibmas mengedukasi masyarakat untuk memperhatikan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dan tetap mematuhi protokol kesehatan 5M yaitu (Memakai maker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilitas) sehingga Pilwu serentak tidak menjadi claster baru penyebaran virus covid 19. Ujar Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 122 total views,  2 views today

Komentar

NEWS