oleh

Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Salurkan Bantuan Sembako dari Tokoh Masyarakat

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Pandemi Covid 19 tidak terasa sudah hampir 2 tahun berlangsung. Banyak pihak-pihak yang melakukan kegiatan solidaritas sosial untuk membantu meringankan beban warga tidak mampu yang terdampak secara ekonomi akibat imbas Pandemi. Tepatnya di Desa Kalikoa Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon Terdapat beberapa warga yang terdampak terutama warga jompo. Bhabinkamtibmas memberikan informasi dan publik, ternyata ada yang berbaik hati memberikan Sembako. Kamis (14 Oktober 2021).

Menurut Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung menyampaikan, “Kinerja Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon kota Desa Kalikoa Aipda M. Sonny K. SE. merupakan bukti nyata bahwa Polri dekat dan bersahabat dengan masyarakat, bahkan sampai mendapatkan kepercayaan dan amanah dari seorang warga Ophie Wijaya yang merupakan Owners dari Perumahan Dgreen Residence untuk menyerahkan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan melalui informasi atau publikasi yang telah disampaikannya,” jelasnya.

“Bhabin tahu betul kondisi warganya, kondisi daerah binaannya dan kondisi kamtibmasnya. ini adalah tugas yang perlu diapresiasi, karena bhabinkamtibmas wajib mengetahui terlebih dahulu sebelum pimpinan mengetahui. Bhabin juga merupakan deteksi awal dan sekaligus corong pimpinan,” ujar Kompol H. Suwitno, SH.MH.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan tentang 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas, imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja SH.MH.

(Agus S)

 108 total views,  2 views today

Komentar

NEWS