oleh

Bhabinkamtibmas Desa Mundu, Monitor Vaksinasi Dosis 1 dan 2 Dalam Rangka Percepatan

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Menjadi bagian tugas seorang bhabinkamtibmas dalam rangka mendukung program percepatan penanggulangan penyebaran virus corona covid-19. Demikian pula yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Ds. Mundu Pesisir Brigadir Rosid Sidik, SH. Monitor Pelaksanaan Vaksin Sinovac di Desa Mundu Pesisir, Kamis (14 Oktober 2021).

kapolres cirebon kota akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek mundu menjelaskan Sebagai suatu bentuk implementasi dekat dan bersahabat Bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir Brigadir Rosid Sidik, SH. Polres Ciko melaksanakan monitoring penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Vaksinasi Polri bagi Masyarakat Lanjut Usia (Lansia) di wilayah mundu pesisir,” ujarnya.

“Segala bentuk upaya terus dilakukan guna tercapainya program vaksinasi yang menyeluruh dan mengedukasi masyarakat untuk tidak takut maupun ragu untuk divaksin karena aman dan halal,” tegas AKP H. Supai Warna, S.Sos.

Pelaksanaan Giat Vaksin Sinovac dari Polres Ciko dengan target 250 orang untuk dosis 1 dan 2 di Kantor Desa Mundu Pesisir. Sebelum mulainya kegiatan bhabin Brigadir Rosid Sidik, SH menghimbau mewajibkan memakai masker dan pengecekan suhu badan menggunakan termometer infrared. Disaat kegiatan berlangsung, bhabinkamtibmas juga selalu mengedukasi warga masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 170 total views,  6 views today

Komentar

NEWS