oleh

DPD PWRCPK Provinsi Jambi Minta, Bupati Mengevaluasi Kinerja Kasat Pol PP Kerinci

SERGAP. CO.ID

KERINCI, || Kesemrawutan disekitar Kantor Sat Pol PP Kerinci dari hari ke hari semakin tak dapat terelakan.

Pasalnya, Setiap hari kantor Sat Pol PP dinilai, sangat sepi dan hening, baru sekitar pukul 11 Siang seluruh staf dan Pegawai dinilai tidak berada ditempat Alias balek kerumah masing masing.

Hal ini sangat bertentangan dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Kerinci (Pemkab) melalui Perda.

Melihat kondisi tersebut, Ketua DPD PWRCPK Provinsi Jambi Rusdi Purnama, SH Menilai, bahwa kinerja Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dari beberapa tahun kebelakang, (Kasat Pol PP) Kabupaten Kerinci Nazib Ediyanto. inilah yang paling “Bobrok” dan paling parah. selama kepemimpinan Satuan Polisi Pamong Praja menurut pandangan dan penelusuran PWRCPK & Kru.

Konon…… !!! Nazib Ediyanto diduga tidak mampu menjalani Instruksi Bupati Kerinci, beliau Sangat banyak menuai sorotan dari sejumlah komponen, termasuk dari staf dan bawahannya sendiri.

Memang……. ini dilontarkan oleh Salah seorang Staff yang tidak mau namanya dipublikasikan, dan ini dapat dipertanggung jawabkan didepan hukum.

Menurutnya, kinerja Kasat Pol PP Kabupaten Kerinci patut dipertanyakan. Sebagai Staff/bawahan, mereka mencermati bahwa kinerja Kasat Pol PP Kerinci tidak maksimal. Bahkan dalam hal implementasi kinerja dilapangan tidak tegas dan tidak Cakep dalam mengambil keputusan.

Dalam bersikap pun cenderung membiarkan kegiatan yang tidak jelas hingga bertentangan dengan Perda.

“Lihat saja kinerja Kasat Pol PP Kerinci, beliau selalu mengerjakan pekerjaan sendiri, tanpa memberdayakan Staff dan anggotanya yang sangat butuh arahan dari kasat pol PP.

Ini jelas jelas melanggar aturan, apakah kasat mampu mengemban tanggung jawab kinerja secara individu???……

Kasat pol PP Nazib Ediyanto tidak menerapkan dan menjalankan kinerja yang maksimal, beliau hanya bekerja sendiri.

Tidak hanya itu, lanjut Sumber, Kasat Pol PP Kerinci sampai berita ini diturunkan, diduga tidak akur dengan seluruh staff dan selalu mengintervensi bawahannya.

Ditambahkan Rusdi,….Kita Meminta kepada Bupati Kerinci DR H Adi Rozal M.Si agar Mengevaluasi kembali kinerja Kasat Pol PP Kernci Nazib Ediyanto atas tidak maksimalnya kinerja beliau,” tegasnya kepada Sergap.

“Bupati Kerinci perlu melakukan evaluasi atas kinerja Kasat Pol PP Kerinci Nazib Ediyanto yang tidak maksimal demi mewujudkan Kabupaten Kerinci yang lebih baik,” ucapnya.

Bagaimanakah kabar sat pol PP Kerinci selanjutnya???………nantikan di evisiode berikutnya.

(Tim)

 178 total views,  20 views today

Komentar

NEWS