Dukung Percepatan Vaksinasi, Bhabin Polsek Kedawung Ciko Giat Pam Vaksinasi Lansia dan Umum

Dukung Percepatan Vaksinasi, Bhabin Polsek kedawung Ciko Giat Pam Vaksinasi Lansia dan Umum

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Bhabinkamtibmas Desa Kertawinangun Aiptu Joyo. Hs Polsek kedawung Polres Cirebon Kota bersama Panit 1 Intelkam Polsek Kedawung Iptu Tata. K, Aiptu Joyo.HS, Brigadir Nata. K, melaksanakan giat pam vaksinasi lansia dan umum Dosis 1 dan 2 yang bertempat di Kantor Desa Kertawinangun Jl. Cideng Raya No.01 Kec. Kedawung Kab. Cirebon yang di selenggarakan Dokkes Polres Cirebon Kota. Kamis (14.10.21)

Kapolres cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek kedawung mengatakan “melalui kegiatan ini Polri bersinergi dengan dinas terkait dan masyarakat untuk mendukung program pemerintah, di harapkan dengan kegiatan ini dapat membantu percepatan program vaksinasi kepada masyarakat umum dan khususnya kepada lansia”. Ungkapnya.

” Dalam pelaksanaanya, Sebelum divaksin, petugas menghimbau kepada para penerima vaksin untuk melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin, dalam kegiatan tersebut telah dilakukan penyuntikan 221 dosis vaksin dengan vaksin dosis 1 sebanyak 64 dan vaksin dosis 2 sebanyak 157, untuk penyuntikan vaksin kepada lansia telah di laksanakan sebanyak 6 vaksin dosis 1 “. Jelas Kompol H. Suwitno. SH.MH.

Meskipun telah mendapat suntik vaksin Bhabinkamtibmas menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M (Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi) dan menjaga kesehatan dalam rangka AKB (Adaptasi kebiasaan Baru) untuk dapat memutus rantai penularan virus Covid 19. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.