oleh

Asosiasi Pahala Kedua Kalinya Berikan Sembako Ke Merapi Barat

SERGAP.CO.ID

MERAPI BARAT, || Minggu 17-10-2021 Asosiasi Pahala yang menfasilitasi antara Masyarakat Merapi Barat terhadap perusahaan tambang Batu bara dalam menanggulangi dampak debu di sekitar Ring satu Tambang Batu Bara.

Ketua Asosiasi Pahala Rozieq Adiansyah yang di dampingi oleh sekretaris nya Gede AS mengatakan, bahwa pemberian sembako berupa beras ini sudah menjadi program kerja Asosiasi Pahala kita, untuk bulan kemaren kita juga sudah kita bagikan terhadap masyarkat Merapi Barat.

” Untuk bulan Oktober ini kembali kita bagikan lagi terhadap warga Desa Tanjung Baru Kecamatan Merapi Barat.
Untuk kali ini kita sediakan 250 paket Beras yang sudah kami bagikan terhadap warga yang berhak menerima nya. “Tandas Rozieq.

Sementara itu sekretaris Asisiasi Pahala Gede AS dalam pembagian sembako ini berharap terhadap perusahaan yang sudah pro aktif membantu konpensasi kepedulian terhadap warga yang terdampak debu, supaya lebih intens secara rutin agar masyarakat sedikit terbantu. “Pungkasnya.

Pembagian sembako yang berasal dari konpensasi dari perusahaan batu bara Secara bergilir di salurkan, namun tetap mengikuti Prokes Covid 19.

Hadir pada pembagian sembako Konpensasi dari perusahaan Batu bara ini, Ketua PPL-MT Kartini dan Sekretaris nya Herman. Disamping itu tamapak hadir juga kepala Desa Tanjung Baru yang di wakili Perangkat Desa nya.

(Hermansyah/Tim)

 314 total views,  2 views today

Komentar

NEWS