Ketika “Ngaliwet” Dipinggir Sungai, Pemuda Tak Bisa Berenang Terpeleset dan Tenggelam

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMLAYA, || Saat “ngaliwet” dengan teman-temannya seorang pemuda RR (19) tahun warga Kampung Ciakar Kecamatan Cibeureum, tewas tenggelam di Leuwi Sileum kampung Sinargalih Kelurahan Tamansari Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Minggu siang (17/10/21).

Menurut saksi mata Fahmi (19) tahun, saksi dan teman-temannya berikut korban berangkat dengan menggunakan 5 sepeda motor untuk “ngaliwet” .

“Tadi dia terlihat membuka baju seperti akan berenang namun terpeleset ke sungai, dan tidak muncul lagi, kami berempat mencoba menolongnya, tetapi sungainya terlalu dalam,” ujarnya.

Menurut keterangan Pawas (Perwira Pengawas) Polres Tasikmalaya Kota IPTU Ridwan Budiarta, SH (KBO Reskrim) yang mendatangi TKP dengan Tim Inafis mengatakan bahwa 5 remaja tersebut bersama-sama datang ke tempat itu untuk ngaliwet.

“Diduga korban terpeleset dari ketinggian 5 meter dan kedalaman air sekitar 3 meter, dan temannya sudah berusaha menolong namun kedalaman sungai menjadi kendala, akhirnya meminta bantuan warga sekitar untuk membantu evakuasi, berhasil di evakuasi tapi nyawanya sudah tidak tertolong,” sambungnya.

Menurut keterangan teman temannya bahwa korban RR kurang mahir berenang. Pihak keluarga korban saat ditemui menerima dengan ikhlas dan menolak untuk dilakukan autopsi ,” jelasnya.

(HN)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.