oleh

Bhabin Sura Kidul Polsek Kapetakan Polres Ciko, Ikuti Apel Pam Tahapan Pilwu serentak 2021 di Masa Pandemi

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Ciptakan situasi Kondusif dan antisipasi gangguan kemanan ,Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Suranenggala kidul Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Bripka Dwi Noviyadi , S.H, mengikuti Apel Pengamanan dalam rangka tahapan Pemilihan Kuwu serentak 2021 di Desa Suranenggala Kidul Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon yang di pimpin pamatwil Iptu Muhyiddin SH.

Selain itu, sekaligus untuk menghimbau kepada warga untuk patuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol Kesehatan . dalam rangka Ops Yustisi pencegahan virus Corona (Covid 19) dengan 5M yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas di masa Pandemi, Senin (18 Oktober 2021).

Saat di konfirmasi Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi menyatakan, “kesiapan Apel kesiapan tahapan Pengundian Nomor urut Pilwu 2021 yang dilakukan oleh personil Polsek Kapetakan bertujuan mengantisipasi tindak gangguan keamanan serta tindak kejahatan dalam berjalannya pemiihan kuwu serentak 2021 dan kami Menghimbau kepada warga untuk menerapkan Prokes Covid 19 saat mengikuti tahapan Pilwu tersebut,” ujarnya.

Dalam Apel pengamanan Polres Cirebon kota serta Polsek jajaran guna antisipasi gangguan Kamtibmas saat berjalannya tahapan Pilwu 2021 di wilkum Polres Cirebon Kota dan juga menyampaikan himbauan pemerintah dengan menerapkan protokol Kesehatan Covid 19 kepada warga,” imbuh Kasi Humas Polres Ciko.

Dan kami akan terus memaksimalkan membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19, tutup Iptu Ngatidja SH, MH.

(Agus S)

 242 total views,  2 views today

Komentar

NEWS