oleh

Jajaran Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Edukasi Vaksinasi Serta Himbau Masyarakat Terapkan Prokes 5M

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Edukasi vaksinasi jajaran Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota, secara kontinyu melalui personil Bhabinkamtibmas Panjunan Aipda Agus RD beserta Bhabinkamtibmas Pegambiran Bripka Taufik melaksanakan edukasi vaksinasi kepada masyarakat di kelurahan panjunan, Senin (18 Oktober 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan., SH menuturkan “Diharapkan dengan adanya anggota Polri yang hadir ditengah-tengah masyarakat dan mengedukasi akan pentingnya vaksinasi dimasa pandemi Covid-19 ini semoga masyarakat tidak takut dan ragu lagi untuk divaksinasi,” ungkapnya.

“Kami terus berkordinasi dan komunikasi didalam pelaksanaan kegiatan edukasi vaksinasi itu, mari bersama-sama sukseskan vaksinasi dalam upaya penanganan dan pencegahan penularan virus Covid -19. Kami juga memberikan semangat dan dukungan kepada masyarakat agar tidak perlu takut karena vaksin tersebut sudah diuji klinis oleh BPOM dan fatwa dari MUI bilamana vaksin covid-19 sinovac itu halal,” jelas Iptu Wawan Hermawan, SH.

Dalam kegiatan edukasi vaksinasi ini bhabin juga selalu menghimbau kepada masyarakat sekitar akan pentingnya menjaga protokol kesehatan 5M diantaranya memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menjaga jarak dalam berinteraksi, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas diruang publik. Tak hanya itu bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas terlebih lagi akan diselenggarakannya Pilwu serentak 2021 di wilayah hukum Polres Ciko,” imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH., MH.

(Agus S)

 140 total views,  2 views today

Komentar

NEWS