oleh

Pembagian KKS Kelurahan Jagasatru di Monitoring Bhabin Polsek Seltim Polres Ciko

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Sudah menjadi tugas Bhabin dalam melayani masyarakat dan menjaga kamtibmas, dan menjadi tugas pula Bhabinkamtibmas dalam mensupport pemerintah melalui kementerian Sosial (Kemensos), seperti yg di laksanakan Bhabinkamtibmas kelurahan Jagasatru Aiptu U. Supriadi Polsek Seltim Polres Cirebon Kota melaksanakan Monitoring Pembagian KKS untuk warga Jagasatru, Senin (18 Oktober 21).

Kapolres cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi mengungkapkan, “Monitoring yang di laksanakan bertujuan agar Bhabinkamtibmas lebih dekat dengan warga binaannya, menjaga dan memastikan Kamtibmas serta memastikan kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan protokol kesehatan,” ujarnya.

“Pelaksanaan pembagian KKS kepada warga Jagasatru dilaksanakan di kantor kecamatan Pekalipan, dalam acara tersebut telah di bagikan KKS kepada 382 KK,” ungkap Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi.

Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH menerangkan, “Dalam acara tersebut bhabinkamtibmas memastikan pelaksanaan acara tersebut berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, serta dalam kegiatan tersebut bhabin dengan konsisten memberikan sosialisasi untuk mematuhi protokol kesehatan 5M serta tentang PPKM level 2,” terangnya.

(Agus S)

 171 total views,  2 views today

Komentar

NEWS