oleh

Aparat Intelijen Korem 063/SGJ Menerima Sosialisasi Intel Teknik Oleh Tim Sintelad

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Korem 063/SGJ melaksanakan Sosialisasi Inteltek dari Siintelad TA 2021 bertempat di Aula Denzibang III/Crb, Jl Karang Jalak Kota Cirebon, Selasa (19/10/2021).

Danrem 063/SGJ yang diwakili Kepala Staf Korem 063/SGJ, Letkol Inf Heri Rustanto membuka kegiatan Sosialisasi Bidang Intel Teknik di Korem 063/SGJ serta mendampingi Paban V/Inteltek Siintelad, Kolonel Inf Agus Sasmita.

Kegiatan Sosialisasi Inteltek ini merupakan pengenalan terhadap seluruh Apintel terkait adanya Validasi Organisasi di Tubuh TNI AD guna menghadapi tantangan di masa depan, dimana dunia mulai memfokuskan pada Cyber War sehingga seluruh Apintel wajib mengetahui Intelijen Teknik yang meliputi Persandian, Cyber, Geospasial Intelijen dan Materiil Khusus Intelijen TNI Angkatan Darat.

Aparat Intelijen Korem 063/SGJ Menerima Sosialisasi Intel Teknik Oleh Tim Sintelad

Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Agus Sasmita (Paban V/Inteltek) membacakan sambutan Asintelad serta menyampaikan bahwa tujuan Sosialisasai ini dilaksanakan dengan maksud serta tujuan memperkenalkan validasi Organisasi struktur dan tugas pokok Sintelad yang baru dan memberikan pengetahuan serta wawasaan terkait ilmu dan teknologi Persandian dan Cyber, dalam sambutan tersebut tidak lupa menyampaikan penekanan arah kebijakan pimpinan TNI terhadap hal-hal yang berkaitan tugas-tugas di bidang Intelejen TNI kepada seluruh personel Aparat Intelejen dalam rangka mendukung tugas pokok TNI.

Dalam sambutan Danrem 063/SGJ yang dibacakan Kasrem, menyampaikan banyak terima kasih sudah memberikan Sosialisasi Inteltek bagi personel Apintel satuan jajaran Korem 063/SGJ, dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan manfaat dan kemajuan yang besar bagi satuan jajaran Korem 063/SGJ.

Dalam kegiatan Sosialisasi Inteltek ini juga merupakan sebuah pembekalan bagi personel Aparat Intelijen Korem 063/SGJ agar memahami tentang Cyber Space, diantaranya dunia maya, media elektronik dalam jaringan komputer yang banyak dipakai untuk keperluan komunikasi satu arah maupun timbal-balik secara online.

(Agus S)

 248 total views,  2 views today

Komentar

NEWS