oleh

Babinsa Ciangir Koramil 1506/Cibingbin, Serma Kusnoro Bersama Warga Bergotong Royong Bersihkan Sampah Aliran Sungai Ciangir

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNNGAN, || Memasuki musim penghujan warga memastikan sungai bersih dari sampah agar tidak mengalami banjir saat hujan. Terkait hal itu Babinsa Ciangir Koramil 1506/Cibingbin, Serma Kusnoro bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan sampah yang menyumbat aliran Sungai Ciangir, Selasa (19/10/2021).

“Kita melaksanakan kegiatan gotong royong ini untuk mencegah terjadinya banjir karena saat ini sudah mulai musim hujan,” kata Serma Kusnoro.

Pada kesempatan tersebut Serma Kusnoro juga menghimbau kepada warga binaannya agar tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal mereka untuk mencegah timbulnya penyakit saat musim hujan tiba.

“Selain bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan, kegiatan tersebut sekaligus memupuk jiwa kebersamaan yang telah terjalin agar TNI dan masyarakat semakin solid,” imbuhnya.

Babinsa menegaskan, meskipun saat ini situasi masih dihadapkan dengan pandemi Covid-19, namun budaya bersih tidak boleh hilang, harus terus dilestarikan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

(Agus M)

 346 total views,  2 views today

Komentar

NEWS