oleh

DPMD Perintahkan Camat SDU Tunjuk PH Kades Pajar Bulan

SERGAP.CO.ID

MUARA ENIM, || Dengan diamankan nya oknum Kades Pajar Bulan SDU “Hr” di Mapolres Muara Enim
Terkait diduga mendalangi pemalsuan tanda tangan komdes Golkar di Desa Tanjung tiga Semende

Dinas Pemerdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Muara Enim Memerintahkan Camat Semende Darat Ulu Kholiq untuk menujuk Pelaksana Harian Kepala Desa Pajar Bulan.

Berdasarkan informasi bahwa oknum kades Desa Pajar Bulan Semende Darat ulu yang disenyalir di amankan oleh anggota Reskrim Polsek semende Muara Enim di Simpang jalan lintas Sumateran seputaran Islamik Centre Senin (18/10) sekitar pukul 17.30 wib.oknum kades tersebut di jemput oleh diduga sejumlah aparat kepolisian dari Polsek Semendo juga aparat Polres Muara Enim.

Terlihat dalam Face Book yang beredar yang mirip oknum kades Pajar Bulan “Hr” Didepan Sel Polsek Semende serta didampingi anggota Polsek Semende. Kapolsek Semende saat di komfirmasikan via Whatsapp Senin (18/10) sekitar pukul 22.30 Wib Iptu M Heri Irawan SE. mengatakan tidak mengetahui adanya penangkapan seorang oknum kades yang di lakukan oleh anggota nya” “Wasalaikumsalam, maaf pak saya tidak tau” jawabnya.

Sementara itu dinformasikan terhadap Kanit Reskrim Polsek Semende Bripka Ardiansyah tidak menjawab dari pesan Whashapp walaupun pesan tersebut terlihat chontren dua yang bertanda sudah di baca nya (18/10) sekitar pukul 22.35 wib. Berdasarkan penyelusuran tim media ini penangkapan oknum tsk kades pajar bulan “hr”no S.Tap/9/VII/2021
Oknum Tsk Hr yang juga dikenal sebagai ketua Forum kades Semende Raya

Saat di hubungi Sekretaris DPMD kabupaten Muara Enim Drs Rahmat Noviar melalui Whatshapp selasa(19/10) sekitar pukul 17.15 wib menyatakan bahwa DPMD memintak pihak Camat Semende Darat Ulu untuk segera menunjuk Pelaksana Harian Kades Pajar Bulan.supaya roda pemerintahan Desa pajar Bulan berjalan dengan semesti nya sambil menunggu peoses hukum yang di lakukan oleh oknum kades tersebut. “Terangnya.

Ketika dimintai tanggapan terhadap Camat SDU Drs Kholiq tentang Penunjukan Pelaksana harian Kades Pajar Bulan.
Ia mengatakan “untuk sementara pejabat Pelaksana harian kami tunjuk Sekretaris Desa Pajar Bulan. jawab Kholiq

(Editor Hermansyah)

 730 total views,  4 views today

Komentar

NEWS