Apkasi Otonomi Expo 2021, Mendagri Tito Kunjungi Stan Kabupaten Tanggamus

Apkasi Otonomi Expo 2021, Mendagri Tito Kunjungi Stan Kabupaten Tanggamus

SERGAP.CO.ID

JAKARTA, || Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian mengunjungi stand Kabupaten Tanggamus pada ajang Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2021 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (20/10/2021).

Kedatangan Mendagri disambut langsung Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani didampingi Ketua Dekranasda Nur’aini Hamid Lubis serta sejumlah Kepala OPD Pemkab Tanggamus.

“Silahkan kunjungi stand pameran Kabupaten Tanggamus Pak. Banyak produk seperti batik, tapis, kopi, pisang mas yang sudah berhasil di ekspor serta produk UMKM lainnya,” ujar Bupati kepada Mendagri Tito Karnavian.

Dalam kesempatan itu, Mendagri Tito, tidak hanya melihat-lihat produk dan komoditas unggulan Kabupaten Tanggamus. Namun juga berkenan menikmati kopi robusta khas Kabupaten Tanggamus.

Bupati dalam kesempatan itu menyatakan rasa syukurnya atas kunjungan Mendagri Tito Karnavian ke stan Kabupaten Tanggamus.

“Alhamdulillah, Mendagri Pak Tito, berkenan mengunjungi stan kita, dan juga menikmati kopi khas Tanggamus.”

“Mudah-mudahan melalui even ini, potensi dan produk Tanggamus akan semakin dikenal dan mendapatkan perhatian, sehingga akan meningkatkan pendapatan daerah dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tanggamus,” harap Bupati.

Bupati juga berharap agar stan pameran Kabupaten Tanggamus mendapat penilaian yang terbaik, serta bisa membawa juara untuk bumi Begawi Jejama.

(Sahidi)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.