oleh

Semangat Atlet Termuda Jawa Timur Cinta Angelly Khen Dalam Mengejar Prestasi

SERGAP.CO.ID

BANYUWANGI, || Rabu 20/10/2021, “Dalam semangat Pon XX 2021 di Papua dan mengejar prestasi para atlet sepatu roda yang di Banyuwangi melaksanakan giat latihan di GOR Tawang Alun Banyuwangi.

Cinta Angelly Khen, dara cantik asli kelahiran Licin Krajan,, peraih mendali perak Cabor, sebagai atlet Sepatu Roda di ajang 4 Tahunan, PON XX 2021 yang diselenggarakan di Papua.

“Cinta Angelly Khen sebagai juara dua dalam kompetisi sepatu roda PON XX 2021 di cabang yang masih seumur jagung yang ada di Daerah, berhasil berprestasi yang membawa harum nama Banyuwangi.

Angelly berterimakasih kepada segenap pemerintah Banyuwangi yang sudah membantu dan memberikan bantuan kepada dirinya beserta team, serta masyarakat yang sudah mendukungan secara moral maupun moril kepada segenap atlet yang berlaga di PON XX di Papua 2021.

Angelly juga berpesan kepada Atlet yang ada di Cabor Sepatu Roda untuk terus giat berlatih dan tetap semangat untuk mencapai cita-cita serta meraih mendali seperti dirinya. “tutur, Angelly.

Pembina di Cabor Sepatu roda ” Lutfi “, saat di temui salah satu awak media menjelaskan keberhasilan yang di peroleh oleh di PON Yang mengantarkan salah satu atlet yang mengharumkan nama Banyuwangi. “ucap, Lutfi.

Lutfi juga mengatakan di Banyuwangi memiliki dua Club yang menaungi para bibit muda sepatu roda yang beranggotakan 80 orang. Sekaligus berpesan kepada binaannya untuk mengikuti jejak dari Cinta Angelly Khen. ” Ujar, Lutfi.

Eni, orang tua dari atlet cantik termuda Jawa Timur asal Licin Krajan, saat di konfirmasi oleh salah satu awak media menjelaskan bagaimana kisah perjalanan anaknya yang jatuh bangun mulai patah tulang rahang sampai keluar sebagai juara pertama kalinya dalam kompetensi sepatu roda untuk Bumi Blambangan yang membawa kebanggaan tersendiri. “Jelas, Eni.

“Eni juga berpesan kepada pemerintah Banyuwangi untuk memperhatikan sarana dan prasarana dalam cabor lainnya.

“Khususnya dalam Cabor Sepatu roda Eni Juga meminta untuk disediakan sirkuit untuk menunjang prestasi atlet Cabor sepatu roda kedepannya untuk lebih bisa bersaing dengan provinsi di kota lain serta bisa mengharumkan nama Banyuwangi. ” Pungkas, Eni.

Pewarta : (Padil /Iwan/Waluyo)

 178 total views,  2 views today

Komentar

NEWS