oleh

Bhabin Macho Polsek Mundu, Monitor Giat Maulid Nabi Muhammad SAW Sambil Bansos Sembako

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW
Bhabinkamtibmas Ds. Mundu Pesisir Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Brigadir Rosid Sidik, SH cara sambang desa binaan dan juga silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun elemen lainnya yang ada ditengah tengah desa binaannya tak lupa Bhabinkamtibmas juga berbagi dengan kaum dhuafa.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.IK. MH Melalui Kapolsek Mundu Menjelaskan Kegiatan sambang sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Bhabinkamtibmas berbagi dengan warga desa binaan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir Polsek Mundu Brigadir Rosid Sidik, SH, yang pada pagi ini, Kamis (21 Oktober 2021).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Ds. Mundu Pesisir (bhabin macho) memberikan bantuan berupa 5 kg beras hal tersebut dilaksanakan guna untuk sedikit meringankan kebutuhan hidup sehari-hari.

“Ibu ini ada sedikit bantuan dari kami, semoga dengn bantuan ini bisa membantu meringankan beban Ibu untuk kebutuhan sehari hari,”ujar Bhabin Macho.

“Kami ucapkan banyak banyak terimakasih atas bantuan ini, kami tidak bisa membalasnya dan hanya bisa berdoa semoga rejeki pak polisi diberikan kesehatan dan dilimpahkan banyak rejeki,” Aamiin.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Mundu AKP Supai Warna, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara pihak kepolisian dengan masyarakat serta untuk memupuk silaturahmi dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Berbagi dengan sesama ini merupakan upaya kita untuk selalu dekat, mengayomi, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kapolsek berharap sedikit bantuan dari jajaran Polsek Mundu Polres Cirebon Kota ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dhuafa,” Tutup Iptu Ngatidja, SH. MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 118 total views,  2 views today

Komentar

NEWS