Koramil 0620-08/Waled Lakukan Pendampingan Vaksinasi Kepada Masyarakat

Koramil 0620-08/Waled Lakukan Pendampingan Vaksinasi Kepada Masyarakat Waled, Kamis 21 Oktober 2021,- Sebagai Aparat Teritorial yang memiliki wilayah dua Kecamatan yakni Kecamatan Waled dan Kecamatan Pasaleman, Kabupaten Cirebon. Babinsa Koramil 0620-08/Waled melaksanakan pendampingan vaksin terhadap warga lansia dan umum. Program percepatan vaksin kepada pelajar lansia dan warga umum mendapat pendampingan dan pengamanan dari Koramil 0620-08/Waled, ini dikhususkan untuk mengejar target pencapaian Kabupaten Cirebon agar percepatan vaksin diakhir 2021 tercapai. Disamping itu juga Koramil 0620-08/Waled melaksanakan kegiatan dor to dor, melaksanakan woro-woro kepada masyarakat agar datang dan sadar untuk divaksin serta mendatangi tempat-tempat kegiatan vaksin. Selain melaksanakan tugas pengamanan vaksin, Babinsa jajaran Koramil 0620-08/Waled juga aktif mensosialisasikan kepada warga khususnya yang sedang divaksin untuk tetap melaksanakan protkes 5 M agar tidak kendur dan mentaatinya. Seperti di sampaikan Danramil 0620-08/Waled Kapten Inf Mulyanto terlebih di masa pandemi Covid 19, selain melaksanakan pengamanan vaksin babinsa Koramil 0620-08/Waled tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait protokol kesehatan, sering mencuci tangan memakai sabun, memakai masker, menjaga jarak aman, hindari kerumunan dan minimalisir mobilitas ke luar rumah kerap kami sampaikan ke warga melalui metoda komsos. Pendim 0620/Kab Cirebon

SERGAP.CO.ID

CIREBON, || Sebagai Aparat Teritorial yang memiliki wilayah dua Kecamatan yakni Kecamatan Waled dan Kecamatan Pasaleman, Kabupaten Cirebon. Babinsa Koramil 0620-08/Waled melaksanakan pendampingan vaksin terhadap warga lansia dan umum, Kamis (21 Oktober 2021).

Program percepatan vaksin kepada pelajar lansia dan warga umum mendapat pendampingan dan pengamanan dari Koramil 0620-08/Waled, ini dikhususkan untuk mengejar target pencapaian Kabupaten Cirebon agar percepatan vaksin diakhir 2021 tercapai. Disamping itu juga Koramil 0620-08/Waled melaksanakan kegiatan dor to dor, melaksanakan woro-woro kepada masyarakat agar datang dan sadar untuk divaksin serta mendatangi tempat-tempat kegiatan vaksin.

Selain melaksanakan tugas pengamanan vaksin, Babinsa jajaran Koramil 0620-08/Waled juga aktif mensosialisasikan kepada warga khususnya yang sedang divaksin untuk tetap melaksanakan protkes 5 M agar tidak kendur dan mentaatinya.

Seperti di sampaikan Danramil 0620-08/Waled Kapten Inf Mulyanto terlebih di masa pandemi Covid 19, selain melaksanakan pengamanan vaksin babinsa Koramil 0620-08/Waled tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait protokol kesehatan, sering mencuci tangan memakai sabun, memakai masker, menjaga jarak aman, hindari kerumunan dan minimalisir mobilitas ke luar rumah kerap kami sampaikan ke warga melalui metoda komsos.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.