oleh

Polsek Gunung Jati Gelar PPKM dan Antisipasi Ganguan Kamtibmas

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Jajaran Polsek Gunung jati Polres Cirebon kota gelar apel pra tugas dalam kegiatan penegakan disiplin pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM berbasis Level 3, juga woro – woro, public adress dan kegiatan rutin yang di tingkatkan di wilayah hukum Polsek Gunung jati. Dalam kegiatan tersebut, mengantisipasi gangguan kamtibmas pada saat tahapan penyelenggaraan pemilihan kepala Desa atau Kuwu di wilayah hukum Polsek Gunung Jati Polres Cirebon kota, bertempat di halaman Mapolsek Polsek Gunung Jati, Kamis ( 21 Oktober 2021).

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.SIK, MH melalui Kapolsek Gunung jati AKP Abdul Majid, SH mengatakan, pada hari ini kami beserta jajaran melaksanakan apel pra tugas kegiatan dalam rangka penegakan disiplin pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM berbasis Level 3, woro woro public adress tentang wajib protokol kesehatan,” ungkapnya.

“Apel kegiatan pra tugas dan kegiatan rutin yang di tingkatkan dan mengantisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas pada saat tahapan penyelenggaraan pemilihan kepala desa atau kuwu di wilayah hukum Polsek Gunung Jati,” kata Kapolsek Gunung jati AKP Abdul Majid, SH.

Kasi Humas Polres Cirebon kota IPTU Ngatidja, SH menambahkan, pada pelaksanaan apel pra tugas dipimpin oleh Ka SPK III Polsek Gunung Jati Ipda Riswanto, peserta apel pratugas berjumlah 9 (Sembilan) personil diantaranya 7 anggota Polsek Gunung Jati dan 2 anggota Koramil 0620-01 Gunung Jati.

” Kemudian usai selesai apel pratugas dilanjutkan dengan kegiatan patroli dengan menggunakan satu unit kendaraan dinas,” ujar Kasi Humas Polres Cirebon kota Iptu Ngatidja, SH.

(Agus S)

 120 total views,  2 views today

Komentar

NEWS