oleh

Siswa Sangat Antusias Ikuti Gerai Vaksin Presisi di Kampus SMPN 13 Kota Tasikmalaya

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota mendapat sambutan meriah dari siswa siswi SMPN 13  Tasikmalaya Kelurahan Sukamaju Kaler Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Kamis (21/10/21).

Kepala Sekolah SMPN 13 Kota Tasikmalaya Agus Rohman, S.Pd., M.Si. mengucapkan terimakasih kepada Polres Tasikmalaya Kota yang telah memfasilitasi siswanya melaksanakan Vaksinasi.

“Terimakasih kepada Polres Tasikmalaya Kota yang telah memfasilitasi siswa kami untuk mengikuti Vaksinasi, dimana dari jumlah keseluruhan 1043 siswa, 70% sudah terlayani dengan adanya Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota,” ungkapnya.

“Mudah mudahan dengan adanya vaksinasi ini anak-anak kami tetap sehat sehingga kegiatan belajar mengajar bisa segera berjalan normal kembali, karena belajar tatap muka lebih efektif,” tambahnya.

Tim Vaksinator dari Kedokteran dan Kesehatan Polres Tasikmlaya Kota melayani Vaksinasi untuk siswa siswi SMPN 13 Tasikmalaya dan masyarakat sekitarnya dengan jenis vaksin Sinovac.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. yang diwakili Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohimhadi, SH., M.Si. saat dihubungi mengatakan bahwa pihaknya siap memfasilitasi seluruh masyarakat yang ada di Wilayah Kecamatan Indihiang apabila meminta dilaksanakan Vaksinasi.

“Polsek Indihiang akan berkordinasi dengan Tim Vaksinator Polres untuk memfasilitasi Sekolah, Instansi, Pabrik atau kelompok masyarakat yang akan melaksanakan vaksin,” ujarnya.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Wilayah Indihiang akan terus berkolaborasi dalam tugasnya untuk memfasilitasi masyarakat dalam mensukseskan Gerakan Vaksinasi Nasional,” sambungnya.

(Adin/Hms)

 318 total views,  2 views today

Komentar

NEWS