Wujud Kedekatan dan Keperdulian Bhabin Kalijaga Laksanakan Takziah Warga Binaannya

Wujud Kedekatan dan Keperdulian Bhabin Kalijaga Laksanakan Takziah Warga Binaannya

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Selogan Dekat dan Bersahabat tergambar pada Bhabinkamtibmas Kel Kalijaga AIPTU Hen Yusnandar Polsek Seltim Polres Cirebon Kota saat melaksanakan Takziah ke rumah duka Bapak Dedi almarhum mantan ketua RW 02 Pesantren Kel Kalijaga, Kamis (21 Oktober 2021).

Kapolres cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi menyampaikan, “Hal ini merupakan perwujudan bahwa polri hadir di tengah-tengah masyarakat, tidak hanya untuk pengamanan saja namun langsung menyentuh masyarakat untuk menciptakan keharmonisan dan sinergi yang baik,” ujarnya.

Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi menjelaskan, “Sebagai Bhabinkamtibmas sekaligus anggota Kepolisian harus selalu mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama, apapun itu bentuknya, apa yang di lakukan Bhabinkamtibmas merupakan bentuk keperdulian berupa kunjungan duka kepada keluarga almarhum yang di tinggalkan, almarhum meninggal dikarenakan sakit dan dimakamkan di pemakaman sikebon Kel Kalijaga,” jelasnya.

Saat di laksanakan nya kunjungan Takziah bhabinkamtibmas Polsek Seltim Polres Cirebon Kota menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk tetap mentaati protokol kesehatan covid 19 5M dan titip pesan Kamtibmas, serta memberikan ucapan belasungkawa kepada keluarga almarhum yang di tinggalkan, tutup Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.