Bripka Ariep Awaludin Bhabinkamtibmas Polsek Tegalwaru Polres Karawang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Di Wilayah Binaan

Bripka Ariep Awaludin Bhabinkamtibmas Polsek Tegalwaru Polres Karawang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Di Wilayah Binaan

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tegalwaru Polres Karawang , Bhabinkamtibmas Bripka Ariep Awaludin menghadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 
Di Mushola nurul basyariah kp Cikamuning rt 10/04, desa Cintawargi Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang Jumat (21 Oktober 2021 ) jam 20.00 WIB. s/d Selesai.

Giat Bhabinkamtibmas Bripka Ariep Awaludin menghadiri peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW dan menyampaikan dlm sambutan menghimbau kpd Jamaah yg hadir sekitar kurang lebih 200 orang.ttg prokes guna cegah penyebaran virus corona covid 19.dan Gu Kamtibmas.sedangkan bp Kades Eben dalam sambutannya menyampaikan kpd jamaah yg hadir yg belum di vaksin sgr di vaksin dan ttg pembuatan ktp serta kartu keluarga . intisari maulid Nabi Muhammad SAW di sampaikan dlm ceramahnya oleh Bp.KH.Icad,dari Cisarua Bogor Ttg Akhlaqul karimah yg di contohkan Nabi Muhammad SAW dan program pemerintah yg perlu di dukung pencegahan penyebaran Virus corona covid 19.serta istri soliha yg berbakti kpd suami.

Sebagai salah satu instrumen keamanan yang berada ditingkat Wilayah Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu hadir secara berkesinambungan dan berkomunikasi secara langsung dengan warga masyarakat yang berada diwilayah desa binaannya.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat dimaksudkan untuk menjalin adanya suatu jalinan komunikasi diantara aparat dengan warga masyarakat, sehingga pada saat Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas tentang pemeliharaan keamanan dapat berjalan dengan baik yang pada akhirnya akan tercipta kondusifitas kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh warga desa Cintawargi  dan para undangan agar meneladani sifat sifat mulia dari Nabi Muhammad SAW, sebagai Nabi akhir zaman yang akan membimbing umat Islam kejalan kebenaran.

“Mari kita bersama sama dalam momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita dapat merefleksi diri untuk bermuhasabah supaya kita dapat berbuat yang lebih baik kedepannya serta mari kita teladani Rasulullah SAW didalam kehidupan sehari hari sehingga kondusifitas kamtibmas di desa Cintawargi  dapat terwujud,” pesan Bripka Ariep Awaludin 

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.