oleh

DPC HNSI Kabupaten Tanggamus Gelar Musyawarah Cabang Pemilihan Dan Pelantikan Ketua

SERGAP.CO.ID

TANGGAMUS, || HNSI (Himpunan Nelayan seluruh Indonesia), (DPC, HNSI) Kabupaten Tanggamus, ) menggelar pelaksanaan Muysawarah cabang pemilihan dan pelantikan Ketua, Dan pembentukan pengurus DPC HNSI Tanggamus di Aula taman wisata Muara Indah Kecamatan Kota Agung pusat Kabupaten Tanggamus, Hari Kamis 21/10/2021.

Acok Daeng terpilih kembali sebagai ketua Definitif DPC HNSI Kabupaten Tanggamus, yang di angkat melalui musyawarah sebelum nya.

Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan nya kawan kawan serta masyarakat nelayan dan juga jajaran HNSI DPC Tanggamus, insa alloh amanah ini saya jalan kan dengan sebaik baik nya dan Aktipitas organisasi dalam program kegiatan nelayan di tanggamus, ucap Acok Daeng

Acok berharap programyang akan di konsep kedepan nya mendapat dukungan dari pamerintah untuk memajukan masyarakat para nelayan umum di tanggamus,

Di kesempatan ini, kegiatan ini di hadiri Taufik Basari Anggota komisi lll DPR Ri Provinsi Lampung, Dan pembina HNSI DPD Lampung.

Dalam hal ini bung Tobas menyampaikan rasa bersyukur berkatnya sukses digelar nya perlaksanaan muscab Kabupaten Tanggamus, harapan saya bisa langsung berkerja dan terbentuk nya program yang memang tujuan nya mensejahterakan para nelayan, karena program dari organisasi sangat penting, untuk dapat bisa membantu dan mendorong nelayan lebih sejahtra, semua ini kita lakukan bersama sama secara solit dan kompak tentu kita akan lebih kuat. “Ujarnya.

Menurutnya dengan organisasi DPC HNSI kita bisa menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk mendukung kesejahteraan para nelayan, serta kita bisa menjalin kerja sama dengan berbagai pihak yang tentu nya mendukung program kerja sama, untuk kesejahteraan para nelayan umum nya.

(Sahidi)

 348 total views,  2 views today

Komentar

NEWS