oleh

Polsek Kesambi Polres Ciko Berbagi Alquran dan Santunan Anak Yatim

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Sesuai dengan Firman Allah SWT, (Qs. Al-baqarah. 267 ) ” hai orang-orang yang beriman, keluarkanlah atau nafkahkanlah (dijalan ALLAH ) sebagian dari hasil usahamu yang baik-baik dan sebagian dari apa yang kami keluarkan dari bumi untuk kamu. Mengutip dari ayat ini, jajaran Polsek kesambi Polres Cirebon Kota dipimpin langsung Kapolsek kesambi Iptu Sudarsono, SH melaksanakan bansos di Taman pendidikan Al Quran Darul Qur’an, Jumat (22 Oktober 21).

Ditempat terpisah melalui Kapolsek kesambi Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menuturkan ” Perbuatan baik tetaplah akan menghasilkan hal yang baik. Tidak harus banyak dan juga tidak harus dengan biaya mahal. Namun kesadaran dan keikhlasan untuk berbagi merupakan wujud salah satu keimanan kita kepada Allah SWT,” ucapnya.

Lanjut Fahri, “Polsek kesambi saat ini melakukan perbuatan baik dengan Penyerahan wakaf Al Qur’an sebanyak 10 buah. Pemberian santunan kepada 10 anak yatim. Tempat¬†Taman pendidikan Al Quran Darul Qur’an Jl Harapan Kelurahan Drajat Kec Kesambi. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari Program Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H,” jelas Iptu Sudarsono, SH.

Semoga pelaksanaan kegiatan ini memberikan manfaat Kegiatan belajar mengajar mengaji di Taman pendidikan Al Qur’an Darul Qur’an merasa terbantu dengan adanya pemberian wakaf Al Qur’an tsb dan keberkahan serta terjalin tali silaturahmi dan persaudaraan sesuai program Bapak Kapolres saat ini yaitu Dekat dan Bersahabat. Pungkas Kasi Humas Cirebon Kota.

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Kesambi IPTU Sudarsono, SH., Kanit Sabhara Polsek Kesambi AIPTU Iskandar, Kanit Binmas Polsek Kesambi BRIPKA Karto, Bhabinkamtibmas Kel. Drajat AIPTU Prio Adi Sisworo, H.Nasir Pengasuh Taman Pendidikan Al Qur’an Darul Qur’an, Ibu Titin Ketua RW 05 Harapan mulya Kelurahan Drajat dan 10 Anak Yatim Rw 05 Kel Drajat, tutup IPTU Ngatidja. SH.MH. kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 148 total views,  2 views today

Komentar

NEWS