oleh

Bhabin Macho Polsek Mundu, Sambang Warga Dengan Bansos Baju

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Brigadir Rosid Sidik, SH melaksanakan silaturahmi sekaligus memberikan baju kepada kaum dhuafa di Desa binaan, Sabtu (23 Oktober 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH. S.IK. MH Melalui Kapolsek Mundu Menjelaskan ” Kegiatan sambang sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Bhabinkamtibmas berbagi dengan warga desa binaan berupa baju untuk warga tak mampu “. ujarnya.

lanjut Fahri ” Bhabinkamtibmas Ds. Mundu Pesisir Polsek Mundu Brigadir Rosid Sidik, SH, memberikan baju baru buat warga dhuafa hal tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW “. ungkap Akp H. Supai warna, S.Sos.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara pihak kepolisian dengan masyarakat serta untuk memupuk silaturahmi dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat. imbuh Kasi humas cirebon kota.

“Berbagi dengan sesama ini merupakan upaya kita untuk selalu dekat, mengayomi, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Semoga sedikit bantuan dari jajaran Polsek Mundu Polres Cirebon Kota ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dhuafa,” tutup Iptu Ngatidja, SH. MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 210 total views,  6 views today

Komentar

NEWS