oleh

Bhabin Sukapura Polsek Utbar Polres Ciko, Sambang Warga Program Gunung Jati

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Dalam upaya cipta kondisi dan mengetahui permasalahan warga. serta Antisipasi mencegah Penyebaran Virus Covid 19 Bhabin Kel Sukapura Polsek Utara Barat Polres cirebon kota Aiptu Otong Sarip melaksanakan Giat sambang progam Gunung Jati. Sabtu (23 Oktober 2021).

Kapolres cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek utbar menyampaikan, “Program Gunung Jati merupakan sarana edukasi yang menjadi andalan terobosan polres ciko untuk lebih dekat dan bersahabat dengan warga. Apa yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Sukapura sesuatu yang sangat baik karena dari situlah terlihat sosok Polri berseragam yang dekat dan bersahabat dengan masyarakat sehingga diharapkan dengan kedekatan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas ini mampu mendeteksi secara dini hal-hal yang akan terjadi di lingkungan masyarakat tersebut,” ujarnya.

“Giat Bhabin kamtibmas Kel sukapura Aiptu Otong sarip melaksanakan giat terobosan Gunung Jati di Jl. Sukapura RT 03/01 Kel Sukapura Kota Cirebon. Dari hasil sambang tersebut tidak ditemukan atau adanya permasalahan,” ungkap Kompol Lindon Siregar, SH.

Selain itu Bhabin memberikan Himbauan kepada Masyarakat mengenai 5 M yaitu membiasakan pake Masker, membiasakan jaga jarak, membiasakan cuci tangan pake Sabun, menghindari kerumunan masa, dan mengurangi mobilisasi, tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 190 total views,  2 views today

Komentar

NEWS