oleh

Emak Emak PPL MT Senam Kebugaran Hilangkan Penat

SERGAP. CO. ID

MERAPI TIMUR LAHAT, ||Sabtu 23/10 Emak Emak yang tergabung dalam Organisasi Kemasyarakatan Persatuan Peduli Lingkungan Merapi Timur pagi ini di kediaman Ibu Yunani Salah satu anggota DPRD Lahat dari Partai PKB. Hadir Perwakilan emak emak dari Desa Gunung Kembang sampai Kelurahan Lebuay Bandung.

Sebelum senam kebugaran di mulai Ibu Yunani memberikan sambutan kepada peserta
dalam sambutannya mengatakan ” dalam kegiatan seperti ini hendaknya di lakukan secara rutin agar kesehatan tetap terjaga.”Ujar nya.

Ditambahkannya lagi oleh ibu Yunani, bahwa ibu ibu yang selama ini sibuk memperjuangkan hak hak masyarakat yang terdampak Debu batu bara, yang mana selama 9 bulan ini dengan tidak henti henti perjuangan ibu ibu ini hingga membuahkan hasil konpensasi dari perusahaan tambang batu bara serta transportir angkutan yang bergerak di Merapi Area ini. “Ungkapnya.

Sehingga kita sangat perlu sekali menjaga kesehatan dengan melakukan olah raga ringan seperti Senam kebugaran ini secara rutin. ” Tegasnya.

Ketua PPL MT Kartini yang di dmpingi ibu Sulas
dalam kegiatan seperti ini memang sangat bagus apa lagi selama ini ibu ibu se-kecamatan Merapi Timur dengan tidak bosan bosan terus memperjuangan dana Kopensasi dari perushaan tambang batu bara, sehingga sampai saat telah menghasilkan kopensasi dana yang teruntuk kepada masyarakat yang terdampak. “Imbuh kartini.

Semoga aja kegiatan ini menjadi kegiatan rutinitas apa dalam sebulan sekali atau dua munggu sekali. “Tambahnya.

(Hermansyah)

 314 total views,  4 views today

Komentar

NEWS