Anniversary Garda Bela Negara Nasional Yang Ke -2 yang Bertema Setia Tegas Berani

SERGAP. CO. ID

BANYUWANGI, || Ulang tahun ke-2 yang jatuh hari ini, 23 November 2021, menjadi momen istimewa bagi Garda Bela Negara Nasional DPC Banyuwangi, karena hari bahagia itu dirayakan di Perumahan Adi Mas Sobo Blok K -1 (Kantor GBNN) Rasa syukur segenap Dewan Pengurus Cabang diwujudkan dengan menyatukan pembacakan doa.

Oleh karena itu, perayaan ulang tahun ini akan dijadikan sebagai langkah awal untuk menyediakan kemajuan Organisasi.

Muhaimin S.E selaku ketua mengatakan, semangat peringatan Anniversary dipadukan melalui tema “Setia Tegas Berani”. Tema tersebut menyiratkan makna bahwa segenap Garda Bela Negara perlu bekerja keras dan solid sehingga dapat memberikan hasil yang diharapkan dalam pencapaian Organisasi.

Lebih luas lagi, dalam skala nasional, energi positif Garda Bela Negara Nasional tersebut diharapkan dapat menyatu dengan kebaikan dari segenap elemen Organisasi lainnya untuk kemajuan.

“Perubahan perilaku untuk menjalankan aktivitas normal sangat diperlukan agar tetap produktif, sehat, dan aman, dengan menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penularan pandemi Covid-19 serta menjaga agar roda Organisasi tetap berjalan,” pesan Muhaimin S.E.

Kesiapan itu pun telah ditegaskan Muhaimin S.E, yang menjadi acuan bagi setiap anggota Garda Bela Negara Nasional agar tetap semangat tapi tetap aman dari wabah Covid-19. juga berharap menjadi contoh dari Organisasi lainnya.

Proses perkembangan sebuah Organisasi tengah berhadapan langsung dengan situasi dan kondisi pandemi Covid-19. Perkembangan juga berdampak langsung terhadap kinerja dan kapasitas anggota. “Akhir dari acara tersebut dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama anggota dalam nuansa kekeluargaan. “Pungkas Muhaimin.

(Pewarta: Waluyo)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.