oleh

Bhabin Desa Pegagan Kidul Polsek Kapetakan Polres Ciko, Monitoring Sensus TPDP

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Dalam rangka mensukseskan kegiatan Pesta Rakyat yaitu pemilihan kuwu serempak semua pihak yang terkait dan berhubungan dengan kegiatan pengamanan pilwu serentak melaksanakan pengecekan sekaligus deteksi dini dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif, Minggu (24 Oktober 2021).

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK.MH melalui Kapolsek Kapetakan menyampaikan ” Giat yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pegagan kidul Bripka Martono Polsek Kapetakan yaitu dengan sambang sekaligus juga bersilaturahmi dengan aparat terkait yang ada di desa, yang akan melaksanakan Pilwu serempak. Dikandung maksud adalah guna mencari sumber informasi terkait dengan pemilihan kuwu serempak,” jelasnya.

Sementara di sisi lain menurut Kapolres Ciko, “dengan adanya bhabinkamtibmas yang langsung turun dan sambang berada dekat dengan masyarakat. Dimungkinkan untuk bisa menjaga dan memberikan edukasi terhadap masyarakat dengan benar. Agar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani dalam pemilihan kuwu mendatang serta sesuai dengan kebutuhan desanya,” jelasnya.

Bhabinkamtibmas melaksanakan giat monitoring sensus TPDP di blok Karang jeruk desa Pegagan Kidul kidul adapun petugas yang hadir wakil ketua PPS, Anggota PPS, ketua KPPS, Saksi saksi perwakilan balon kuwu, dan Ketua Rw dan Ketua Rt Blok Jaba Kulon, ungkap Kasi Humas Cirebon Kota.

Bhabin juga menghimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi dengan adanya pesta rakyat pilwu serentak di Desa Pegagan Kidul agar bisa berjalan dengan aman dan kondusif. Ungkap Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Cirebon Kota.

(Agus S)

 176 total views,  2 views today

Komentar

NEWS