oleh

Bhabinkamtibmas Desa Pasindangan Belanja Masalah Pada Hari Minggu

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, ||Sambang belanja masalah bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu bagian dari kegiatan rutin yang dilaksanakan yaitu dengan sambang door to door ke rumah masing-masing warga guna mengetahui permasalahan yang ada dan timbul di masyarakat, Minggu (24 Oktober 2021).

Melalui Kapolsek Gunung Jati Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.iK, MH menyampaikan, “Menjadi anggota Polri khususnya jajaran anggota yang ditugaskan sebagai bhabinkamtibmas Tiada hari tanpa hari libur termasuk hari Minggu juga melaksanakan kegiatan serangkaian pembinaan dan sambang terlebih bagi desa yang sedang melaksanakan kegiatan pilwu serempak seperti Polsek Gunung Jati,” ungkapnya.

“Polri khususnya saat ini membutuhkan banyak sekali informasi terkait Kisaran kisaran yang ada dan sedang terjadi di kalangan masyarakat khususnya di kalangan para warga masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan pemilihan ku serempak. Diharapkan kehadiran sambang bhabinkamtibmas merupakan salah satu andalan daripada pihak Polres Cirebon kota untuk mendapatkan informasi yang berhubungan langsung dengan situasi terkait pilwu serentak melalui Polsek Gunung Jati,” ucap AKP Abdul Majid, SH.

CECEP, 38 Tahun warga Pasindangan Rw 05/03 Kec. Gunungjati Kab. Cirebon. Memberikan informasi dirinya sendiri, keluarga dan lingkungan tempat tinggalnya hingga saat ini tdk mempunyai permasalahan atau keluhan apa apa, jelasnya kepada Aiptu Gunawan, SE Bhabinkamtibmas Desa Pasindangan.

Kemudian bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan Protokol kesehatan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tentang 5M yaitu diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan dgn sabun, Menjaga jarak dlm berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas. Kemudian 3W yaitu Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun. Ungkap Iptu Ngatidja, SH.MH kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 256 total views,  2 views today

Komentar

NEWS