oleh

Bhabinkamtibmas Kel. Argasunya Polsek Seltim Ciko Monitor Sunatan Massal

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA – sebagai bentuk daripada kepedulian kepolisian khususnya Polsek sel tim Polres Cirebon kota dan juga merupakan rangkaian dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Bhabinkamtibmas kel.Argasunya Polsek Seltim Ciko Aiptu Ahmad Hulaemi, Monitor sunatan massal bertempat di Mushola As Sya’ diyah komplek perumahan Surya Wahana Regency rt 08 Rw 04 Surapandan Argasunya. Minggu (24 Oktober 2021).

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek seltim menyampaikan ” bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas ini adalah dalam rangka untuk menjaga sekaligus juga menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan sunatan massal untuk tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat saat ini covid belum berakhir,” ujarnya.

Minggu 24 Oktober 2021 mulai jam 0i8.00 monitoring giat sunat massal bertempat di Mushola As Sya’ diyah komplek perumahan Surya Wahana Regency rt 08 Rw 04 Surapandan Argasunya,Giat tersebut

Lanjut fahri, “Sunatan massal tersebut bersamaan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW diprakarsai oleh Kosgoro kota cirebon dengan peserta 34 anak dari berbagai wilayah baik Argasunya maupun luar Argasunya,” jelas Kompol Drs. Didi suwardi.

Hadir dalam giat tersebut Raja keraton Kanoman PRA Abdhul Gani natadiningrat SE , ketua Kosgoro Bp.Efendi Edo,Ketua Rw Bp.Udin dan tonas Toga dan Toda, imbuh Kasi Humas Ciko.

Kegiatan masih berlangsung dan setelah shalat Dhuhur di lanjutkan dengan giat Ziarah ke Makam Mbah Sholeh Benda kerep, tutup kasi humas Polres Cirebon kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

(Agus S)

 189 total views,  4 views today

Komentar

NEWS