oleh

DPC MOI Bekasi Raya Resmikan Kantor Sekretariat Di Jalan Cabang Bungin

SERGAP.CO.ID

BEKASI, || Media Online Indonesia Dewan Pimpinan Cabang (MOI DPC) Bekasi Raya terus berbenah pasca kukuhkan di Pangandaran pada 3 Oktober 2021 lalu bersama tiga DPC lainnya yakni DPC Pangandaran, DPC Kuningan, dan DPC Cilacap.

Hari ini, 24 Oktober 2021 bertepatan dengan peringatan maulid Nabi besar Muhammad SAW, DPC MOI Bekasi raya meresmikan Kantor Sekretariat yang beralamat di Jalan Cabang bungin, Desa Lenggah Jaya, Kecamatan Cabang Bungin Kabupaten Bekasi.

Peresmian Sekretariat tersebut juga dibarengi dengan kegiatan Potong tumpeng yang dilaksanakan oleh Ketua MOI DPC Bekasi Raya Misra SM, dan dihadiri juga para pengurus MOI Bekasi Raya, serta perwakilan Kecamatan Cabang Bungin yang diwakili oleh Soleh Kasum, serta Kepala Desa Setialaksana Rohmat Hidayatullah dan Kepala Desa Lenggah Jaya Sadih Muhammad Farhan.

Pada kesempatan tersebut, Misra SM selaku Ketua DPC MOI Bekasi Raya menyampaikan jika keberadaan MOI diwilayah Bekasi diharapkan bisa manjadi wadah bagi perusahaan media di wilayah Bekasi dan juga diharapkan bisa memberikan manfaat baik Perusahaan media sendiri maupun bagi Pemerintah Kabupaten dan Kota Bekasi.

“Saya harap kehadiran kami (DPC MOI Bekasi Raya_Red) bisa menjadi wadah bagi perusahaan-perusahaan media yang ada di Bekasi, dan juga dapat menjadi mitra yang baik bagi Pemerintahan yang ada di Bekasi,” Ujarnya.

Perwakilan Kecamatan Cabang Bungin Soleh Kasum menyebut jika diresmikannya Sekretariat MOI yang ada diwilayah Cabang Bungin diharapkan bisa memberikan manfaat bagi Pemerintah, karena selama ini sudah terjalin kemitraan yang sangat baik antara Media dan Pemerintah, semoga kedepannya lebih baik lagi.

“Saya sangat berharap dengan adanya kantor MOI diwilayah Cabang Bungin ini, bisa mempererat kemitraan antara Pemerintah dan media yang selama ini sudah terjalin dengan baik, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” Tutur Soleh.

Sadih M Farhan Kepala Desa Lenggah Jaya yang mewakili Kepala Desa Se-Cabang Bungin menyebut jika dirinya sangat mengapresiasi keberadaan MOI diwilayahnya, dan berharap agar kedepannya kehadiran MOI dengan pengurus baru ini, bisa menjauh Isu-isu hoak ataupun berita tidak benar, dan menambah kualitas pemberitaan di Bekasi menjadi lebih baik.

“Saya berharap, adanya Sekretariat MOI diwilayahnya saya ini, dapat menetralisir Berita-berita Hoax dan menambahkan kualitas berita yang ada di Bekasi menjadi lebih baik lagi,” Ujarnya.

(Red)

 956 total views,  16 views today

Komentar

NEWS