oleh

Implementasi Dukung Program Pemerintah Kanit Binmas Polsek Kapetakan Pimpin Woro-woro Ajak Warga Vaksin

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan Masyarakat serta menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap vaksinasi Bhabinkamtibmas Desa Surakarta Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Kanit Binmas IPDA Suganda bersama Aipda M. Jaelani bersinergi melakukan woro-woro, himbauan dan ajakan warga Desa Surakarta mengikuti Vaksin tahap 1 dan 2, Minggu (24 Oktober 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek kapetakan AKP Didi Setyadi, SH menyampaikan ” Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan polri dalam mensukseskan program Pemerintah untuk mencegah penularan virus covid-19 melalui program vaksinasi, melalui kegiatan woro-woro di harapkan dapat menumbuhkan kesadaran vaksinasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolsek kapetakan AKP Didi Setyadi, SH menjelaskan “Bhabinkamtibmas Desa Surakarta Aipda M. Jaelani dengan konsisten memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat melalui giat woro-woro untuk menumbuhkan kesadaran bahwa vaksin aman dan halal, serta agar terhindar dari virus covid 19, jelasnya.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut di vaksin karena vaksin telah terbukti aman dan halal melalui BPOM dan fatwa MUI, di kesempatan yang sama bhabin tetap memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga imunitas dan mengedepankan prokes 5M. Tutup Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

(Agus S)

 158 total views,  2 views today

Komentar

NEWS