Kasus Penularan Menurun, Polsek Lemahwungkuk Gelar Vaksinasi Covid 19 Untuk Lanjut Usia (Lansia) dan Umum

Kasus Penularan Menurun, Polsek Lemahwungkuk Gelar Vaksinasi Covid 19 Untuk Lanjut Usia (Lansia) dan Umum

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Kerja keras dan juga kegigihan pemerintah. Dalam pelaksanaan Vaksinasi membuahkan hasil. Penularan Covid-19 di Indonesia terus menurun bahkan kondisinya cenderung stabil. Dalam upaya percepatan penanganan covid-19 di kota Cirebon, Kel. Lemahwungkuk Polsek Utara Barat Polres cirebon kota Aiptu Otong Sarip melaksanakan monitoring vaksinasi bertempat di Baperkam di Kp Kesunean Kel. Kesepuhan Kecamatan Lemahwungkuk untuk lanjut usia (Lansia) dan umum, Minggu (24 Oktober 2021).

Kapolres cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek lemahwungkuk menghimbau agar warga ikut serta Melaksanakan giat vaksinansi sebagai salah satu anjuran pemerintah, sudah menjadi hal yang wajib memutus rantai Penularan Virus Covid 19, ujarnya.

Jumlah Lansia yang melakukan vaksinasi sebanyak 12 orang, lansia 10 orang untuk dosis pertama, 2 orang untuk dosis kedua dan umum 80 orang. Ada beberapa orang yang gagal melalukan vaksinasi sebanyak 12 orang (Karena tensi tinggi, riwayat asma/sesak nafas, jantung, magh kronis dan diabetes) dan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Iptu Wawan Hermawan, SH.

Sementara Kasi humas Ciko menambahkan ” Pemerintah juga terus mengupayakan percepatan dan pemerataan vaksin di seluruh wilayah dan pada berbagai kelompok, termasuk kelompok lansia dan remaja yang menjadi prioritas. Karena vaksinasi tidak mencegah penularan, maka sekalipun sudah lengkap vaksin, masyarakat harus tetap disiplin Prokes, tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.