oleh

Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko, Monitoring Obyek Wisata dan Kuliner Memastikan Prokes

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Saat ini cirebon kota memang sudah memasuki level 2. Namun bukan dalam arti, masyarakat bebas melaksanakan aktivitasnya. Polsek lemahwungkuk yang memiliki obyek wisata Water Land Jl. Ade Irma Suryani dan juga kawasan kuliner depan gedung ex BAT Jl.Pasuketan Kota Cirebon. Melaksanakan pemantauan dan monitoring dipimpin langsung kapolsek lemahwungkuk, Minggu (24 Oktober 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH melalui kapolsek lemahwungkuk menyampaikan ” Apa yang dilaksanakan oleh polsek lemahwungkuk merupakan salah satu antisipasi kerumunan yang ditimbulkan oleh suatu giat masyarakat. Kami polri harus senantiasa memonitor agar dalam pelaksanaannya tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan,” ucapnya.

Lanjut Fahri, “Dalam kegiatan tersebut personil polsek lemahwungkuk, juga memberikan masker bagi warga yang tidak menggunakan masker. Total masker dibagikan 20 Pcs masker,” jelas Iptu Wawan Hermawan, SH.

Pelaksana dalam monitoring tersebut Pawas beserta Piket Qr dan Piket Reskrim. Serta memberikan edukasi berkaitan dgn protokol kesehatan terhadap para pengunjung dan pengelola tempat wisata wajib Memakai Masker, Cuci Tangan dgn sabun atau menggunakan Hand sanitizer, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilisasi, imbuh Kasi Humas Ciko.

Adapun anggota yg terlibat dalam giat tsb AIPTU Suharyanto selaku BAWAS, AIPTU Jaja Suharja (PIKET QR) dan BRIPKA Tendi (Piket Reskrim), tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.

(Agus S)

 186 total views,  2 views today

Komentar

NEWS