oleh

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kalikoa, PAM Turnamen Bola Volly serta Himbauan Kamtibmas

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Untuk ciptakan Desa binaannya aman kondusif dalam turnamen bola voly antar Desa di Cirebon, Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polres Cirebon kota Aipda M. Sonny K. SE, berikan pengamanan turnamen bola volley antar Desa, yang diselenggarakan dilapangan Santana Kalikoa serta berikan himbauan tentang kamtibmas agar peserta turnamen bola volley sportif dan tidak melakukan kecurangan, Minggu (24 Oktober 2021).

Kegiatan lomba bola volley antar Desa Di Desa Kalikoa tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati dan menyongsong Hari Sumpah Pemuda yang diselenggarakan oleh karang taruna Desa Kalikoa Panji Bima Taruna. Dalam kegiatan lomba bola volley tersebut di hadiri oleh Kuwu Desa Kalikoa Misbakh Fauzi S.HI dan Babinsa Serma M.Soleh serta Warga masyarakat pecinta Volleyball. Turnamen bola voly tersebut diikuti oleh 18 desa dengan tingkatan umur 20 tahun kebawah dengan tujuan untuk mencari bakat-bakat muda, dan turnamen tersebut dimenangkan oleh Desa Megu sebagai juara ke I.

AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung Kompol H.Suwitno, SH.MH saat dikonfirmasi mengatakan, “Polisi siap mengamankan setiap kegiatan masyarakat kapan pun itu demi terciptanya kenyamanan dan keamanan dalam kegiatan seperti contoh kegiatan olah raga seperti pertandingan bola volly ini. “Kami berharap bola volly bisa mengalihkan pemuda dari hal hal yang negatif,”ujarnya.

Bhabinkamtibmas Aipda M.Sonny.K.SE juga berpesan agar para suporter di tiap – tiap tim agar bisa menjaga diri tidak terpancing suasana yang sangat panas yang dapat membuat gaduh suasana dalam pertandingan serta tetap menjaga Prokes 3M. Keamanan tanggung jawab kita bersama untuk mensukseskan kegiatan tersebut, ujar Aipda M. Sonny K. SE.

Aipda Sonny juga memberikan arahan kepada juru parkir agar memarkir kendaraan yang teratur serta parkiran dijaga untuk menghindari curanmor.

“Juru parkir agar berhati hati dalam menjaga kendaraan bermotor, perlu sistem / cara khusus dalam pengaturan penjagaan agar terhindar dari pelaku pencurian kendaraan bermotor,” ucap Aipda Sonny.

Tetap junjung tinggi sportifitas dalam sebuah pertandingan, serta kepada seluruh lapisan masyarakat yang menonton jalannya pertandingan utamanya para pemuda agar bisa ikut serta menjaga keamanan dan tetap tertib selama pertandingan berlangsung dan tetap mengedepankan Prokes 3 M, imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja SH.MH.

(Agus S)

 128 total views,  2 views today

Komentar

NEWS