oleh

Berikan Rasa Aman, Polsek Seltim Rutin Operasi Yustisi Antisipasi Tawuran dan Tindak Kejahatan

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Demi menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Cirebon Selatan Timur bersama dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD), Polsek Cirebon Selatan Timur melaksanakan Ops Yustisia untuk antisipasi tawuran dan menekan tindak kejahatan, Senin pagi, (25 Oktober 2021).

Sebelum kegiatan tersebut di mulai di dilaksanakan Apel Pra Tugas dipimpin oleh Bawas AIPTU Saefudin Sarkam, Penangung Jawab Kegiatan yaitu Kapolsek Cirebon Selatan Timur KOMPOL Drs. Didi Suwardi.

Kapolres cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi mengungkapkan, “Dengan di adakan nya Kegiatan Rutin Yang Di tingkatkan (KRYD) serta Ops Yustisia di harapkan dapat dengan efektif menekan tindak kejahatan dan potensi terjadinya tawuran di wilayah hukum Polres Cirebon Kota khusunya di wilayah hukum Polsek Cirebon Selatan Timur,” ujarnya.

Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi menjelaskan ” Dalam Giat Patroli Dialogis yang menargetkan Objek Vital, Miras, Narkoba, Obat-obatan Terlarang, dan Berandal Bermotor yang di pimpin Bawas AIPTU Saefudin Sarkam beserta gabungan piket fungsi di harapkan dapat menjaga dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” jelasnya.

Di lokasi yang berbeda Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH menambahkan “Rute yang di lalui dalam giat patroli dialogis yaitu : Jl. Ciremai Raya, Jl. Kalijaga Permai Raya, Jl. Gotrok, Jl. Pramuka Kebon Pelok, Jl. Angkasa, Jl. Jend.Sudirman Penggung, Jl. Kanggraksan, Jl. Jend.A.Yani By Pasa, Jl. Dukuh Semar, Jl. Jagasatru, Jl. Pulasaren, Jl. Pekiringan, Jl. Pekalipan, Jl.¬† Petraten, Jl. Lawanggada, Jl. Nyi Mas Gandasari Staaiun Parujakan, Jl. Parujakan, Jl. Winaon, Jl. Pekawatan, Jl. Pegajahan Utara, Jl. Rajawali Raya. Dalam kesempatan tersebut anggota memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat yang berada di luar rumah tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan 5M,” ujarnya.

(Agus S)

 154 total views,  2 views today

Komentar

NEWS