oleh

Bhabin Kebon Baru Polsek Utbar Polres Ciko Sukseskan Vaksinasi Presisi

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Jajaran Polsek Utara Barat Polres Cirebon Kota melalui anggota bhabinkamtibmas kel. Kebon Baru Bripka Soleh melaksanakan giat monitoring dan pengamanan Vaksinasi Presisi untuk lansia dan umum tahap 1 dan 2 Sinovac sebanyak 250 dosis bertempat di Hotel Setia Jl. Inspektorat PJKA tanda barat RT/RW 07/06, Senin (25 Oktober 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Utara Barat Kompol Lindon Siregar, SH. menyampaikan “Kegiatan Vaksinasi Presisi ini merupakan wujud nyata kami untuk mendukung program pemerintah dalam hal penanganan dan upaya pecepatan penurunan tingkat penularan covid-19 di Kota Cirebon, salah satunya dengan program penyuntikan vaksin untuk umum dan lansia dari Pusdokkes Polres Cirebon Kota guna mempercepat terciptanya herd immunity,” tegasnya.

Masih kata Fahri, “Kami selalu berkordinasi dan berkomunikasi dengan berbagai pihak, serta memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak ragu untuk divaksinasi dan menjaga Protokol Kesehatan didalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 dimasa pandemi covid-19 ini,” ungkap Kompol Lindon Siregar, SH.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota “bagi warga masyarakat yang belum melaksanakan penyuntikan vaksin diharapkan untuk segera melaksanakannya, karena ini untuk kesehatan kita semua. Dan kami menghimbau kepada masyarakat untuk mengedepankan protokol kesehatan 5M karena itu merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam upaya percepatan penanganan dan penurunan tingkat penularan covid-19 di wilayah hukum Polres Ciko,” pungkas Iptu Ngatidja SH., MH.

(Agus S)

 163 total views,  2 views today

Komentar

NEWS