Darizal Basir Anggota DPR RI Gelar Vaksinasi Gratis Kedua Untuk Masyarakat Pessel.

SERGAP. CO.ID

PESISIR SELATAN, || Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Dapil 1 Sumatera Barat, H.Darizal Basir melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 kedua di Balai Lamo, Nagari Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu (23/10).

Antusias masyarakat mengikuti kegiatan tersebut cukup tinggi. Selain vaksinasi, anggota Komisi 1 DPR RI itu juga menyerahkan bantuan sembako kepada peserta.

Darizal Basir disela-sela kegiatan itu menjelaskan, kegiatan vaksinasi merupakan bentuk kepedulian terhadap upaya penanganan Covid-19. “Kita turut mendukung program pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19,” katanya.

Disebutkan, vaksinasi bertujuan untuk meningkatkan ketahanan tubuh dalam menghadapi serangan virus. Kemudian dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19.

Dikatakan, pihaknya tetap menunjukkan kepedulian terhadap penanganan Covid-19 seperti melaksanakan kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat, penyaluran sembako, pemberian modal usaha UMKM yang terdampak Covid-19 dan lainnya.

“Kita akan terus berpartisipasi dalam upaya penanganan Covid-19. Karena penanganan Covid-19 membutuhkan kerjasama dari semua. Kita juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Sementara itu Walinagari Salido, Evilindo mengatakan, selama Pandemi Covid-19 cukup  bantuan dari Anggota DPR RI, Darizal Basir seperti sembako, modal usaha UMKM, kegiatan vaksinasi dan lainnya.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada bapak Darizal Basir yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Vaksinasi itu sangat penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan virus,” katanya.

(WH).

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.