oleh

Kapolsek Utbar Berikan Arahan Kepada Pamdal Balaikota Cirebon

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Guna menjaga situasi konduasif. Dipandang perlu bagi polri untuk melakukan penggalangan dan silahturahmi kepada instansi terkait yang menjadi obyek pengamanan pihak polri. Kapolsek Utbar Kompol Lindon Siregar, SH bersilahturahmi kepada Pamdal yang ada di Balaikota Cirebon, Senin (25 Oktober 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui kasi humas ciko menyampaikan ” apa yang dilaksanakan oleh Kapolsek Utbar, merupakan salah satu penggalangan yang sangat baik dan bagus. Mengingat tugas polri cukup banyak, selain menjaga harkamtibmas juga pelayanan masyarakat yang lainnya,” jelasnya.

Kompol Lindon Siregar, SH juga menjelaskan, “hamdal merupakan pengamanan dalam, yang artinya keberadaan pamdal pada suatu instansi tertentu bisa di maksimalkan dan digunakan keberadaannya untuk bersama-sama menciptakan harkamtibmas minimal dilingkungan kerja dan bisa dengan secara periodik koordinasi dan komunikasi dengan Polsek Utbar Polres Ciko,” jelas kapolsek Utbar.

Kegiatan kapolsek Utbar bagian dari sambang rutin yang dilakukan oleh Kompol lindon Siregar, SH sejak menjabat Kapolsek utbar. Dalam giat ini. Kapolsek Utbar memberikan edukasi kepada personil pamdal yang bertugas untuk meningkatkan kewaspadaan. Apalagi menghadapi demo-demo yang nota bene banyak dilaksanakan di Balaikota. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Ciko.

(Agus S)

 132 total views,  2 views today

Komentar

NEWS