oleh

Maju di Pilwu Cikalahang, Oom Komarudin Siap Bawa Perubahan

SERGAP.CO.ID

CIREBON, || Desa Cikalahang, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, merupakan Desa yang memiliki potensi alam yang luar biasa.

Potensi ini menjadi tempat wisata yang menarik perhatian masyarakat. Ada pula wisata kuliner ikan bakar yang terus menjamur dan selalu dipadati warga dari berbagai daerah.

iPotensi wisata dan kuliner ini juga mendukung tumbuhnya sektor usaha lain. Selain, ada sektor pertanian dan peternakan. Namun, potensi yang cukup besar dan bagus ini belum dimaksimalkan.

Kondisi ini yang membuat Oom Komarudin maju dalam Pemilihan Kuwu di Desa Cikalahang. Tokoh muda ini ingin melakukan perubahan untuk mewujudkan Cikalahang lebih maju, unggul, dinamis, adil, berwibawa, religius, sejahtera dan kayungyun atau Muda Berseka.

“Desa Cikalahang butuh perubahan di berbagai sektor, termasuk penataan obyek wisata. Saya bersama para warga , khususnya anak muda, sedang memperjuangkan penataan Obyek Wisata Panorama Batu Karang Pajaten,” ungkap Oom Komarudin kepada wartawan, Senin (25 Oktober 2021).

Dirinya siap membawa Desa Cikalahang menjadi daerah yang lebih maju dan ekonomi masyarakatnya meningkat, dengan meningkatkan pendapatan untuk desa.

Di Obyek Wisata Panorama Batu Karang Pejaten, lanjut dia, masih sangat luas lahan yang bisa dimanfaatkan. Salah satunya ingin membuat tempat berkemah yang lebih kekinian. Spot selfie juga bisa dibuat untuk menarik minat wisatawan.

“Penataan sedang dilakukan dan kami terus melakukan komunikasi dengan pemerintah pusat, khususnya kementerian pariwisata. Kami jelas butuh support dari kementerian pariwisata,” pungkasnya.

(Tim Elang Putih)

 286 total views,  2 views today

Komentar

NEWS