oleh

Bhabin Desa Klayan Polsek Gunung Jati Polres Ciko Monitoring dan Amankan Pelaksanaan BTPKLW

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Sudah menjadi tugas Bhabinkamtibmas dalam melayani masyarakat dan mensupport program pemerintah melalui Kementerian Sosial. Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Klayan Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Aiptu Sunaryo dalam memonitoring pelaksanaan Bantuan Tunai Untuk Pedagang kaki Lima dan warung (BTPKLW) di Aula Mes Apel Komplek Pertamina Cirebon, Selasa (26 Oktober 2021).

Kapolres cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalu Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH mengatakan, “Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan pembagian Bantuan Tunai Untuk Pedagang kaki Lima dan warung (BTPKLW) di harapkan dapat memberikan rasa aman dan menghindari adanya gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH menjelaskan, “Dalam pelaksanaan Bantuan Tunai Untuk Pedagang kaki Lima dan warung (BTPKLW) di laksanakan oleh Bagian keuangan polres ciko di pimpin Kasikeu Ipda Suryadi, Bhabinkamtibmas Aiptu Sunaryo melakukan pengawasan dan pengamanan jalan nya kegiatan tersebut serta memastikan kegiatan berjalan sesuai protokol kesehatan,” jelasnya.

Monitoring yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Klayan bertujuan untuk memastikan dan menjaga Kamtibmas selama kegiatan berlangsung, dalam kesempatan tersebut Bhabin memberikan himbauan kepada masyarakat penerima BTPKLW untuk tetap mentaati protokol kesehatan 5M guna Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), tutup Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

(Agus S)

 188 total views,  2 views today

Komentar

NEWS